SINOPSIS Drama Thailand : How To Make Millions Before Grandma Dies

 



Film asal Thailand, How to Make Millions Before Grandma Dies kini hadir menghiasi layar lebar Indonesia. Bergenre drama, film ini menghadirkan kisah haru antara seorang cucu dengan neneknya yang sekarat.

Film arahan Sutradara Pat Boonnitipat ini telah dirilis sejak 15 Mei 2024 lalu di bioskop. How to Make Millions Before Grandma Dies sendiri diangkat dari kisah nyata yang dialami berbagai keluarga.

Tidak ada yang megah dalam film ini. Namun, film How To Make Millions Before Grandma Dies menghadirkan kisah penuh emosional tentang hubungan kekeluargaan.



Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Merujuk pada official trailer yang diunggah GSC Movie melalui akun YouTube resminya, kisah film ini berpusat pada sosok pria muda bernama M. Ia memilih untuk meninggalkan pekerjaannya demi merawat sang nenek atau Amah, yang terkena kanker.

Namun, niat M untuk merawat Amah bukanlah karena kasih sayang. Melainkan untuk mengincar warisan Amah.

Didorong oleh keinginan untuk mendapatkan warisan jutaan dolar, M pun mengesampingkan mimpinya sebagai seorang game caster. Ia pun pulang ke rumah sang nenek yang sakit parah untuk merawatnya.

Namun, memenangkan hati Amah bukanlah hal yang mudah. Amah merupakan wanita tangguh yang sulit untuk ditaklukkan. Ia banyak menuntut dan sangat sulit untuk dipuaskan.

Masalah lain datang, ketika diketahui ternyata M bukan satu-satunya yang mengincar warisan Amah. M pun mendapati dirinya terlibat dalam kompetisi yang pelik.

Ia harus berusaha keras untuk menjadi kesayangan Amah sebelum waktu habis. Segala hal pun dilakukan M demi mengejar warisan yang ia percaya dapat mengubah hidupnya.

Film ini akan menyajikan seberapa kompleks kehidupan keluarga Amah dengan anak dan cucunya melalui pengorbanan dan kebahagiaan yang berusaha dicapai. Kepentingan finansial dan kasih sayang keluarga sejati akan dipertaruhkan dalam film ini.




Daftar Pemain Film How to Make Millions Before Grandma Dies : 

  1. Putthipong Assaratanakul sebagai M
  2. Usha Seamkhum sebagai Amah
  3. Tontawan Tantivejakul sebagai Mui
  4. Sarinrat Thomas sebagai ibu M
  5. Sanya Kunakorn sebagai Kiang
  6. Pongsatorn Jongwilas sebagai Soei
  7. Himawari Tajiri sebagai Rainbow






Sinopsis : How To Make Millions Before Grandma Dies

Posting Komentar

0 Komentar