BOLAGG : SINOPSIS MY FAMOUS EX BOYFRIEND

 




Qasrina, Hael & Nadhir menjadi pemeran 'My Famous Ex-Boyfriend' di Astro

Diadaptasi dari novel populer berjudul "Petrichor", "My Famous Ex-Boyfriend" akan tayang di Astro Ria melalui slot MegaDrama. Drama ini dibintangi oleh Qasrina Karim, Hael Husaini, dan Nadhir Nasar.
Drama populer My Famous Ex Boyfriend sudah memasuki episode ke-16 dan menariknya naskahnya pertama kali menampilkan akting penyanyi Hael Husaini. Meski baru terjun ke dunia akting, Hael sudah mendapat pujian dan komentar positif dari para penggemar dan selebriti.
“Adegan itu sungguh mengesankan. Kamu melakukannya dengan sangat baik, Hael.

Drama My Famous Ex-Boyfriend disutradarai oleh Hadis Omar menampilkan Hael memainkan peran Haque Zuhal, seorang "superstar". Meski pada awalnya karakter tersebut mendapat kecaman dari netizen karena sikap Haque yang menonjolkan popularitas diri, sehingga menghancurkan kehidupan mantan kekasihnya Sameera yang diperankan oleh Qasrina Karim. Persaingan antar karakter Jamie yang diperankan Nadhir Nasar menambah ketegangan cinta segitiga dalam drama ini. Kehebatan Hael dalam My Famous Ex Boyfriend membuktikan bahwa ia bukanlah aktor kayu seperti yang dikatakan sebelumnya.
My Famous Ex-Boyfriend telah disiarkan mulai tanggal 23 Oktober setiap hari Senin hingga Kamis, pukul 22.00 di Astro Ria (channel 104) atau streaming melalui On Demand di Astro Box dan aplikasi Astro GO.

SINOPSIS MY FAMOUS EX BOYFRIEND "My Famous Ex-Boyfriend" merupakan drama yang mengangkat dampak negatif cyber bullying yang sering terjadi di masyarakat kita, khususnya generasi muda yang dikenal sebagai "digital natives".
Drama ini menceritakan kehidupan Sameera yang bertemu Ishaak saat remaja dan saling jatuh cinta sebelum Ishaak menjadi artis terkenal dengan nama Haque Zuhal. Popularitas Haque menyebabkan hubungan mereka retak dan Samira harus menghadapi pertentangan dan penolakan yang diterimanya dari pengikut media sosial. Samira kesulitan melupakan kisah cinta pertamanya hingga ia bertemu Jamie yang memiliki pengalaman serupa.

Posting Komentar

0 Komentar